Breaking News

Wakil Bupati Karawang Buka Turnamen Bola Voli Putri di Pangkalan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putri yang diselenggarakan di Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan,(28/10/2019). Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Sumpah Pemuda ke-91 yang diperingati 28 Oktober 2019.


Wabup dalam arahannya  menyampaikan apresiasinya kepada pengurus penyelenggara kegiatan, dimana dapat menciptakan program yang sangat luar biasa dengan menggadakan turnamen bola volly. 

Menurut Wabup, turnamen yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT Sumpah Pemuda itu salah satu momen yang baik bagi masyarakat untuk menumbuhkan kekompakan. 

"Melalui event seperti ini dapat menumbuhkan dan mengembangkan
bakat dan atlet khususnya di Kabupaten Karawang, " ucap wabup. 

Dirinya  berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini, nantinya diharapkan akan lahir atlet voli berbakat sehingga dapat dipersiapkan untuk mewakili Karawang dalam berbagai event olahraga voli khususnya.

” Ini ajang pembinaan para atlet yang kelak akan hadir dan tentunya dapat mengharumkan nama Kabupaten Karawang, baik di tingkat provinsi, nasional bahkan di tingkat international ” ujarnya penuh optimistis.(bin)