Breaking News

Bupati Karawang Ucapkan Terima Kasih kepada 39 ASN yang Pensiun


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan ucapan Terima kasihnya atas dedikasi yang telah dilakukan oleh 39 orang para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Karawang yang telah diputuskan pensiun, Senin (4/11/2019) pagi. Ucapan ini disampaikan dalam upacara rutin di Halaman Plaza Pemda.
Bupati Cellica mengatakan, para ASN yang telah Purna bhakti tersebut tentunya memiliki proses perjalanan panjang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat karawang.

"Semoga dedikasi yang selama ini dilakukan menjadi amal baik dan mendapat balasan setimpal oleh Allah SWT, " ucap bupati.

Sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah, Bupati Cellica menginstruksikan agar para ASN tersebut mendapatkan kadedeuh. Bupati berharap kadedeuh itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dalam upacara tersebut, bupati juga memberikan selamat kepada 559 orang yang memperoleh kenaikan pangkat jabatan fungsional terdiri dari guru dan pengelola barang dan jasa periode Oktober 2019. Menurut bupati, kesempatan ini merupakan momentum untuk melakukan kinerja yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, bupati juga berkesempatan melepas 2 orang atlet dari Karawang yang merupakan para pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan untuk berlaga di Bangka Belitung mewakili Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, bupati juga menyerahkan Piagam penghargaan kepada Adam Teja Sukmana, siswa SMP Puri Artha Karawang yang berhasil memenangkan Olimpiade matematika se-Asia dan akan berlaga di tingkat internasional yang akan dilaksanakan di Australia bulan depan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com