Breaking News

Jenal Arifin Bakal Calon Bupati Karawang, ”yang Tua Harus Bijak yang Muda Saatnya Memimpin”


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ada pepatah mengatakan, yang tua harus bijak yang muda saatnya memimpin. Kalimat ini rasanya tidak berlebihan jika dialamatkan kepada H. Jenal Arifin, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Karawang, untuk periode tahun 2020-2025.
H. Jenal Arifin, kelahiran tahun 1978 ini, jika dinilai jejak rekam dan track recordnya memang sosok pemuda yang bersih, maka tidak heran saat mengambil formulir pendaftaran di DPC partai Gerindra Karawang, disambut antusias bagaikan putra mahkota baru tiba.

Jenal seorang pengusaha kontruksi yang sukses diusia muda, tentu tidak semua orang bisa, dan ini cermin dari kecakapan pemuda yang kini merambah ke dunia politik. Tekad Jenal seperti ingin membangun perubahan instrument pemimpin muda yang enegic dan cerdas dari aktifitas yang penuh spirit, seorang visioner kreatif serta pekerja keras, jelas Jenal memiliki nilai-nilai positif demi kemajuan masyarakat kota lumbung padi Karawang.

Menurut H. Jenal Arifin, saat bincang-bincang dengan BINTANGNEWS.com mengatakan,” namun saya sadar betul jika berpijak dibumi menatap ke langit dalam aksi semangat yang tinggi untuk menjemput sebuah harapan dengan penuh rasa optimisme dan keyakinan," ini adalah kunci sekses,” kata Jenal.

”Karena kemenangan tidak bisa diraih dengan hasil manja dan leha-leha, melainkan sebuah keberhasilan hanya bisa datang, jika diundang dengan kerja keras dan cerdas,” inilah filosifi sukses Jenal Arifin.

Terbukti sejak munculnya nama Jenal Arifin ibarat gayung bersambut bagi masyarakat kota pangkal perjuangan Karawang. Energi segar dari talenta calon pemimpin muda yang handal, saat ini memang mutlak dibutuhkan Karawang. Karena rekam jejak dari peran pemuda dalam proses perubahan disetiap episode sejarah bangsa, telah dicatat dengan tinta emas.

Dan percayalah rakyat pemilih kini semakin cerdas, tidak cukup bagi calon pemimpin untuk mendulang suara, hanya dengan bermodalkan popularitas dan uang, khususnya dikalangan kaum milenial yang mampu memahami track record figur yang akan dipilihnya. Karena hanya dengan itu harapan rakyat akan mendapat pemimpin yang berkualitas, sebab generasi muda sebagai miniatur bangsa dan aktor kelahiran pemimpin-pemimpin yang cakap sangatlah penting, apa lagi dunia telah berada dalam genggaman tangan pemuda.***

(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com