Breaking News

Kang Jimmy Hadiri Tabligh Akbar di Jatisari dan Rengasdengkol

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari alias (Kang Jimmy) hadiri Tabligh Akbar di dua tempat sekaligus, Minggu Malam (03/11/19).

Yang pertama Kang Jimmy hadir Ponpes Min Baul Ulum yang terletak di Desa Warudoyong Kecamatan Rengasdengkol, dan yang kedua Kang Jimmy hadir pula pada  Tabligh Akbar  Nabi di  Kampung Sadang Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari.

Dalam sambutannya di dua tempat tersebut kang Jimmy menyampaikan, tentang sebuah riwayat Hadis Muslim, "Pada hari kiamat saat terompet Sangkala dibunyikan yang kedua kalinya, matahari diturunkan dan berlantaikan timah sehingga orang-orang akan berkeringat. Namun Allah akan memberikan naungan kepada tujuh golongan, yaitu :

1. Imam atau pemimpin yang adil.
2. Seseorang yang tunduk dengan beribadah kepada Allah.
3. Seorang laki-laki yang hatinya digantungkan di masjid, yaitu selalu senang beribadah ke masjid.
4. Dua orang laki-laki yang berkumpul untuk ibadah dan berpisah juga karena Allah.
5. Seorang lelaki yang takut akan melanggar perintah Allah saat digoda oleh perempuan.
6. Orang yang merahasiakan sedekahnya.
7. Pemuda yang setiap malam menangis ingat akan dosa serta mengingat Allah takut akan siksaan api neraka.
Ditambahkannya, dari ketujuh golongan tersebut, kita diberikan pilihan untuk mengikuti golongan manakah yang akan membawa kita kepada naungan Allah di hari kiamat nanti," jelasnya.

Terakhir,  semoga para pemuda yang bersholawat di malam hari ini termasuk pada golongan ke 7 yang mendapat pertolongan dari Alloh SWT di hari Kiamat nanti, yaitu anak muda yang selalu menangis setiap malam ingat akan dosa -dosanya," harap kang Jimmy.

(bin)