Breaking News

Kang Jimmy Menerima Kunjungan Mentan dan Moeldoko Acara Panen Raya di Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com –Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari alias (Kang Jimmy), menerima kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang melakukan panen raya padi varitas super genjah M70D di Desa Curug, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Kamis (07/11).
Kegiatan Wakil Bupati setiap harinya cukup padat, namun tidak menjadi persoalan kehadiran Mentan dan Moeldoko sebagai upaya bersama untuk mendorong temuan-temuan baru di bidang pertanian, yang bisa menjanjikan produktivitas yang semakin meningkat.

Usai menerima kunjungan Mentan, kemudian Kang Jimmy harus berkunjung ke Pondok Pesantren Nihayatul Amal Kecamatan Rawamerta, untuk menghadiri acara Ngaji Khataman Qur'an, dinataranya bersama KH. Muhtadi Alhafidz, KH. Bubun Bunyamin, KH. Oman Abdul Rahman sekaligus memberikan motipasi kepada anak-anak Santri Pesantren Nihayatul Amal, termasuk menemani Nyai Ida di acara PKK di Desa Cikalong. .

Menurut Wakil Bupati Karawang itu, bergerak bersama menuju Karawang bebas dari kemiskinan serta pengangguran,” Insya Allah dengan Izin Allah SWT kita bisa,” Amiin<’ singkatnya.
(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com