Breaking News

Kang Jimmy Resmi Mendaftarkan diri Calon Bupati Karawang di Partai Gerindra


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ahmad Zamaksyari yang akrab disapa Kang Jimmy, Wakil Bupati yang juga ketua DPC Partai PKB Karawang, mengisi berkas formulir pendaftaran diri Calon Bupati ke Panitia Penjaringan Kepala Daerah dari Partai Gerindra Karawang, Jumat Sore (8/11/19).
Pengembalian formulir ini langsung diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi dan Sekertaris Gerindra Endang Sodikin, di Jalan Mangga, Kelurahan Nagasari Karawang.

“Terimakasih kepada kang Jimmy yang telah mempercayai partai kami, dimana silaturahmi sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati dari Partai Gerindra”, Ujar Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi.

Melihat keseriusan Kang Jimmy dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati lewat Partai Gerindra, dirinya menyebut hanya Jimmy sejauh ini yang serius kepada Partai Gerindra.

“Kalau yang lain kan hanya pengambilan, belum mengembalikan, memang benar-benar ingin menuju Karawang satu ini dengan Gerindra, ya mudah-mudahan ada jodohnya, di politik ini tidak ada yang tidak mungkin”, ungkap Ajang.

Diwaktu yang sama Jimmy menyebut dirinya akan menjadi Bupati Karawang jika ia bergabung dengan Gerindra sesuai nasehat keluarga dan Guru.

“Secara pribadi dan atas nasehat dari keluarga saya, guru-guru saya, bergabunglah dengan Gerindra, jika kau ingin jadi Bupati Karawang”, tuturnya.

Meski sebelumnya Jimmy telah mendaftarkan diri ke Partai PDIP Karawang, namun Jimmy mengungkapkan dirinya bersifat dingin ke Partai berlambang banteng itu. Terlebih beberapa waktu lalu Ketua DPC PDIP Karawang kedapatan mengantarkan salah satu calon untuk mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, ditengah penjaringan Bakal Calon Bupati dari Partai besutan Megawati itu.

“Saya tidak menghiraukan masalah itu, karena saya ketua partai. Mohon maaf tanyakan kepada ketua PDIP, ketika ini dan itupun saya bersifat Cool, bersifat dingin”, pungkasnya.***
.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com