Breaking News

Kuota CPNS Karawang 2019, Hanya 515 Orang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Karawang pada tahun 2019 telah mendapat jatah atau kuota sebanyak 515 orang dari pemerintah pusat.

Namun jumlah kuot itu hanya bagi pendaftar umum, sementara pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) tidak mendapatkan kuota dari pemerintah untuk tahun ini. Padahal, Kabupaten Karawang sudah berusaha maksimal mengajukan usulan untuk P3K agar mendapatkan kuota," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Karawang, Asep Aang Rahmatullah, kemarin Minggu (03/11).

Menurut Asep Aang," berdasarkan keputusan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Karawang hanya mendapat jatah sebanyak 515 orang, dan kuota tersebut semuanya hanya untuk pendaftar umum saja.

Masih menurut Asep Aang," maka bagi masyarakat yang berminat ingin menjadi CPNS silahkan bisa mendaftar kepada panitia mulai 11 hingga 24 November 2019.

Dan kami ingatkan pula, bahwa proses tes CPNS yang benar adalah, harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan pemerintah, dan awas jangan percaya jika ada oknum misalnya yang menawarkan jasa," itu tidak benar himbau Aang.

(bin)