Breaking News

Rumah Makan Sambel Hejo Karawang Ludes Diamuk Si Jago Merah


Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sebuah Rumah Makan Masakan Khas Sunda di Karawang, Jawa Barat, terbakar Jum’at (9/11/2019) Malam. Petugas sempat kesulitan memadamkan api lantaran masih adanya aliran listrik yang menyala.

Kobaran api dengan cepat melalap seluruh bangunan RM Masakan Sunda di Jalan raya Kepuh, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Kencangnya angin serta banyaknya bangunan yang terbuat dari kayu, membuat api cepat menjalar dan menghanguskan hampir seluruh ruangan bangunan RM tersebut.

Beberapa kali sempat terdengar ledakan, yang diduga berasal dari kompor Gas.

Sesekali, percikan api pun muncul karena masih adanya aliran listrik yang menyala. Kondisi ini membuat petugas kebakaran kesulitan untuk memadamkan api. Mengingat listrik yang masih menyala, khawatir dapat memicu kebakaran atau konsleting listrik ke bangunan lainnya.

Dugaan sementara, kebakaran berasal dari adanya hubungan arus pendek listrik yang terjadi di salah satu ruangan.

Tiga unit Mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan kelokasi, langsung berupaya memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan, setelah petugas melakukan pemadam selama satu Jam,” ujar Rudi, petugas Damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.***


(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com