Breaking News

Wakil Bupati Karawang Hadiri Maulid Nabi SAW Ditiga Kecamatan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di tiga Kecamatan dalam satu hari. Mulai dari Masjid Miftahul Jannah di Desa Kutaharja Kecamatan Banyusari, di Masjid Jamie Al Hikmah, di Desa Cilewo Kecamatan Telagasari, dan di Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya, di Masjid Nurul Falah Senin (04/11).
Dalam sambutannya Kang Jimmy menyampaikan,” saya mengucap syukur Alhamdulillah bahwa semarak peringatan Maulid Nabi dan peringatan hari-hari besar islam lainnya ini merupakan sarana syi’ar Islam di Kabupaten Karawang.
  
Kang Jimmy menambahkan,” peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan pada keteladanan Rosulullah baik dalam bekerja, bertindak, bersikap jujur, sangat santun dan toleran, serta tidak suka pada kekerasan.

Saya yakin jika kita meneladani Rosul, Kabupaten Karawang akan menjadi masyarakat Madani, dan beradab sebagai umat Nabi Muhammad, karena kita juga sebagai masyarakat Karawang mempunyai tanggung jawab yang sama, agar Karawang tetap harus menjadi masyarakat Baldatun toyibatun warobun ghofur,” ajak Kang Jimmy.

"Mari ajak generasi penerus kita untuk mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan dan kegiatan positif lainnya yang bisa menunjang masa depan anak yang lebih baik," pungkasnya.
.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com