Breaking News

Polisi Karawang Berhasil Bekuk 3 Orang Perampok Berkedok PSK Online

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -
Niatan berselingkuh dikamar 12 Hotel Pondok Ratu di Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. LD ahirnya dikeroyok tiga pelaku dengan cara disiram bensin.


Bermodalkan medsos dengan cara kekinian, lambat launpun LD menghasilkan NA yang menjadi kenalannya di medsos.

Setelah itu mereka yang bersepakat bertemu yang berniat melakukan hubungan badan, namun akibat kelihayan yang dikabarkan NA dan pelaku lainnya MR dan MH sudah yang kelima kalinya melakukan tindak pidana dimuka umum secara bersama-sama akhirnya LD bernasib naas dengan cara disiram bensin oleh pelaku.

"Setelah bertemu tersangka NA ini membawa teman MR dan MH, MR ini mengaku sebagai pacarnya, dan mulai mengintimidasi kepada korban, sehingga korban dikuras disana diminta uangnya," ungkap Wakapolres karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.H.S.I.K , senin (13/1).


Kemudian lanjut Ryky, saat meminta ATM tidak karena tidakan diberikan PIN ATM oleh korban, sehingga MR dan MH ini mengintimidasi korban dengan akan membakar. " (Teraangka) menyiramkan bensin untuk dibakar dan ahirnya terbakarlah korban ini, dan PIN ATM ini ahirnya diberikan kepada para tersangka ini," katanya.

Setelah diberikan PIN ATM kemudian tersangka ini MR menguras uang yang ada di ATM sebesar 1,8 juta milik korban, serta uang cas dari korban sebesar 700.000 setelah dilaporkan ke Polres pada tanggal (8/1) siang, siangnya langsung bergerak 1 x24 jam  pelaku sudah bisa diamankan."Barang bukti ATM Sinarmas dan kartu ATM my bank ATM Mandiri dompet coklat seprey korek gas dan sepedah motor. Dari keterangan para tersangka bukan kali ini saja melakukan modus yang serupa tetapi yang ke lima kalinya. Namun ke 5 korban ini masih belum membuat laporan,tapi sudah teridentifiksi beberapa korban ada 3 dan termasuk kejahatan yang punya motor hasil kejahatan dengan korban yang lain. Tersangka kita kenakan pasal 170 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara, dan atau pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," paparnya.(bin)