Breaking News

Polda Jabar Berhasil Tangkap 3 Petinggi Sunda Empire


BINTANGNEWS.com – Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Barat, usai menetapkan tiga petinggi Sunda Empire sebagai tersangka, mungkin setelah pendalaman hasil pengembangan nanti, tidak menutup kemungkinan masih adanya penambahan tersangka baru.

Direskrimum Polda Jawa Barat, Pol Hendra Suhartiyono mengatakan saat ini penyidik masih terus mendalami kasus Sunda Empire. Bahkan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya.

Dia menerangkan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan, pihaknya menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus Sunda Empire yakni NB, RRN, dan KAR.

"Kami telah menetapkan, ketiganya sebagai tersangka dalam kasus Sunda Empire," tutur Polisi Tetapkan 3 Petinggi Sunda Empire sebagai Tersangka Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan mereka ditetapkan tersangka lantaran telah melakukan kegiatan yang berakibat meresahkan masyarakat.

"Mereka meresahkan masyarakat dengan adanya pemberitaan di media sosial yang tidak jelas kebenarannya," katanya. Menurutnya, yang dilansir Ayo Bandung.com, dua tersangka yakni NB dan RRN saat ini telah diamankan di Mapolda Jawa Barat, sedangkan KAR ditangkap di Tambun, Bekasi pada sore tadi.

"Tadi KAR ditangkap sore tadi di Tambun, dan sekarang tengah dalam perjalanan menuju sini (Polda Jawa Barat)," tutur Erlangga.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 14 dan atau Pasal 15 UU RI No. 1 Tahun 1946 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun penjara.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com