Breaking News

Sekitar 490 Pejabat Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemkab Karawang Kena Mutasi


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sekitar 490 pejabat mulai tingkat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Karawang terkena mutasi atau rotasi pada Selasa malam di Gedung Olaraga (GOR) Penatayudha Karawang (07/01/2020).

Bupati dr Hj, Cellica Nurrachadiana, bertindak sebagai pengambilan sumpah janji terhadap para pejabat tersebut, kepada sejumlah para pejabat setingkat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Karawang.

Nama-nama diantara yang menempati pos barunya ternyata itu tidak jauh dari yang sempat beredar sebelumnya. Serti Eselon II yang ditinggalkan pensiun pejabatnya adalah, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Sementara Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang kepala dinasnya sudah naik menjadi Sekretaris Daerah.

Mutasi kali ini adalah mutasi terakhir di era pemerintahan pasangan Cellica-Jimmy. Karena enam bulan Kemudian jelang pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati-wakil Bupati di Pilkada 2020. Karena petahana yang kembali maju mencalonkan diri tidak boleh lagi mengambil kebijakan-kebijakan strategis, salah satu di antaranya memutasikan pejabat.***



.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com