Breaking News

Bupati Karawang Hadiri Pengajian Jum'at Rutin Tiap Kecamatan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri pengajian rutin Jumat, (21/2/2020)  pagi di Masjid Al Amal Pemda Karawang dan Masjid Agung Al-Mawa di Kecamatan Banyusari bersama jamaah MT An Nur serta majelis talim se-Kecamatan Banyusari.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Cellica menyampaikan tentang kebersamaan umat Islam yang harus terus dijaga dan dipelihara, terlebih dengan kegiatan pengajian rutin pagi tersebut. Bupati berharap kegiatan keagamaan di tingkat kecamatan sampai pelosok terus digalakkan.
-
“Kebersamaan harus terus ditingkatkan. Dengan kegiatan pengajian rutin seperti saat ini diharapkan kebersamaan tetap terjalin. Begitu juga kekompakan dan menjalin silaturahmi,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cellica juga menyampaikan terima kasih kepada Camat, Kepala Desa serta seluruh masyarakat yang telah mempersiapkan pelaksanaan pengajian  Kecamatan Banyusari.
-
“Saya berharap agar kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan secara istiqomah, karena pengajian semacam ini merupakan wahana menyegarkan semangat keimanan dan ketaqwaan kita dan menyuburkan rasa iman kita, agar menjalani kehidupan ini dijalan yang benar dan diridhoi oleh Allah SWT”, ungkap Bupati.

Begitu juga, kepada seluruh jamaah, Bupati mengucapkan terima kasih, karena telah meringankan langkah untuk menghadiri pengajian ini. 

Menurut Bupati, pengajian ini merupakan sarana meningkatkan ukhuwah Islamiah dan silahturahmi antar sesama kaum muslim.
-
“Marilah kita rajin-rajin silahturahmi dengan menghadiri pengajian untuk mendapatkan pahala. Selain itu, juga dapat meningkatkan wawasan kita tentang keagamaan kita”, ungkapnya.

Selain Bupati, pengajian rutin itu juga dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Karawang, H. Sopian, Camat Banyusari serta para tokoh masyarakat setempat.


(bin)