Breaking News

Calon Kades Nomor Urut 2 Janji akan Bangun Kembali Kantor Desa Prototype yang Terbengkalai

KARAWANG, BINTANGNEWS - Calon kepala desa Rengasdengklok Utara nomor prO urut 2, Enin Saputra mengatakan dirinya berjanji akan segera menuntaskan pembangunan gedung kantor Desa Prototype setelah terpilih oleh masyarakat untuk menjadi kepala Pemerintah desa Rengasdengklok Utara. 


"Selanjutnya saya akan mengaktifkan kembali program kerja kepemudaan dalam wadah organisasi karang taruna," ucapnya, Rabu (19/02).

Dikatakan pria yang akrab disebut lurah kapsul ini, masyarakat Rengasdengklok Utara pihaknya juga  akan menggelar musyawarah antar RT hingga Dusun untuk merumuskan rencana legiatan 100 hari kerja.

"Pastinya, akan tetap mudah ditemui atau bahasa sundanya ‘gampang diamprokan’ standby di kantor desa untuk melayani masyarakat,” ucapnya. 

Menurut Kapsul, yang juga telah berpengalaman menjabat selama dua periode ini, dirinya mengikuti calon kades ini bertujuan untuk memajukan lagi masyarakat Rengasdengklok Utara ke arah yang lebih baik.

"Jika terpilih menjadi kades Rengasdengklok Utara, saya akan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan keluarganya," ucapnya. 

Lanjut Kapsul, dirinya juga akan memilih staf staf desa yang berpotensi yang lebih layak untuk membantu kepemimpinannya.

" Saya akan pasang staf-staf yang kompeten dalam bidangnya untuk membantu tugas saya ketika saya menjabat nanti," pungkasnya. 


(boy)