Breaking News

Ketua Bapilu Golkar Jabar: Kang Jimmy Figur yang Tidak Diragukan Lagi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pilkada Jabar dan Banten Pertai Golkar Mq Iswara, sebut Wakil Bupati Karawang tokoh dan pigur yang tidak diragukan lagi. Kang Jimmy yang Wakil Bupati Karawang, siap merapat ke DPP Golkar yang tembusannya masuk ke DPD Golkar Daerah dan Golkar Karawang.

"Perteman ini hanya silaturahmi dengan pak Jimmy, kami sudah kenal lama saat momentum momentum politik, beliau selain tokoh Karawang,  beliau Wakil Bupati, pernah di DPRD, jadi saat saya di DPRD ikuti track record  beliaulah," ungkap Mq Iswara, rabu (12/2).

Salahsatunya kata Iswara, selama pilprespun pihaknya berbarengan."Kebetulan saya di TKD Jabar, jadi silturahim ini sudah berjalan lama, kami punya waktu luang ya kita silaturahmi.

Terlalu dini kalau bicara kesana (Golkar siap rapat barisan) tapi saya melihat pigur pak Jimmy ini pigur yang luar biasa di Karawang dan track recordnya tidak di ragukan lagi," ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Karawang, Ahmad Jamakhsyari Kang Jimmy sapaan akrabnya menyebut, hari ini merupakan ajang silaturahmi biasa." Karena saya kenal pak Iswara sudah dari dulu, saya kira siapa politisi Jawa Barat yang tidak kenal dengan pak Iswara, beliau emang mentor terbaik, walaupun ahirnya ada yang di PKB, ada yang di Gerindra Demokrat PDI Perjuangan  dulukan sempat di didik semua sama beliau," katanya.

Secara perinsip DPP Golkar kata Jimmy, belum memutuskan sikap, jadi nanti beliau DPP Golkar akan melakukan tahapan selanjutnya untuk survey terlebih dahulu,  mungkin di dua minggu kedepan  selesai baru setelah hasil survey mungkin keputusan itu akan dibuat oleh DPP."Saya akan buat surat tertulis ditujukan ke DPD Golkar Jawa Barat dan DPP di Jakarta tembusannya ke DPD Golkar Kabupaten. Tidak ada yang salah, yang keluarkan SK kan DPP, DPP Golkar akan memutuskan setelah ada hasil survey," ungkapnya.


Dan Insya Allah semua partai Poros Juang yang terdiri dari (11 Kursi) diantaranya  partai Golkar, PDI-P, Gerindra dan partai PKB pada waktunya akan bersatu bersama Kang Jimmy semua,” kata Wakil Bupati Karawang.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com