Breaking News

Pelaku Perusakan Mobil Relawan Kang Jimmy Berhasil Ditangkap Polisi


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pelaku perusakan Mobil Relawan Kang Jimmy di Jalan Sampalan, Kecamatan Kutawaluya, berhasil ditangkap kepolisian Polsek Rengasdengklok, pelaku kini sudah diamankan di Polsek Rengasdengklok, Kamis malam (27/02/2020).
Peristiwa tersebut, berawal Mobil Relawan Kang Jimmy, usai menghadiri acara Haol Akbar Almarhum-almarhumah, Abuya Mama KH. Hasan Bisri (Pendiri Pesantren Attarbiyyah,  Ayah Kang Jimmy), di Pondok Pesantren Attarbiyyah, desa Ciwulan, Kecamatan Talagasari, Karawang, Kamis malam.

Berkaitan dengan kejadian tersebut, saya H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) memohon kepada semua tim Relawan Kang Jimmy atau Para simpatisan untuk tidak melakukan tindakan diluar hukum.

Kang Jimmy berpesan agar tidak main hakim sendiri, biar kita serahkan saja semuanya kepada polisi yang menangani kasus ini melalui proses hukum.

Yang kedua, jika peristiwa ini ada unsur politis,” tolong tim kita jangan pernah berhenti untuk terus bergerak meraih simpati warga Karawang dengan cara yang santun dan berahlakul karimah.

Yang ketiga, kita tetap menjaga soliditas antar Relawan dengan mengedepankan musyawarah,” himbau Kang Jimmy.***

(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com