Breaking News

Seorang Janda di Karawang Meninggal Dilibas Sebilah Pisau Mantan Suaminya

Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sungguh naas nasib seorang janda bernama Oon (44 tahun) meninggal dunia akibat kena  sabetan sebilah pisau besar secara bertubi-tubi oleh mantan suaminya berinisial (SYN) sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (5/2/2020).


Peristiwa yang menelan korban jiwa itu, ironisnya dilakukan oleh mantan suaminya di depan anak kandungnya sendiri yang baru berumur 13 tahun di rumah korban, di Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Sementara itu sang anak tidak tega ketika melihat Ibunya diserang secara bertubi-tubi oleh Ayahnya sendiri, anaknya sempat berlari ke luar sambil berteriak-teriak minta tolong. Namun sayangnya tak seorang pun tetangga yang berani membantu menyelamatkan korban.

Menurut Roji (49), kakak kandung korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang mengatakan,” peristiwa pembunuhan itu disaksikan di depan anaknya sendiri. Kemudian saya langsung bergegas masuk ke rumah Oon, dan saya tidak tega ketika melihat tubuh adik saya sudah penuh luka,” terang Roji.

Ironisnya setelah menghabisi nyawa mantan istrinya itu, SYN tak melarikan diri, dia tetap bertahan diam di rumah korban. Kemudian warga membawa pelaku ke Kantor Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes. Kemudian SYN kini telah diamankan oleh pihak polisi Polres Karawang.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com