Breaking News

Ceramah Rajaban Kang Jimmy Dihadapan 2000 Siswa/i SMKN I Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -
Gema takbir dan suara solawat Nabi dari sebanyak 2000 Siswa/i SMKN I Karawang, terus berkumandang dalam menyambut kehadiran Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakcsari (Kang Jimmy) yang telah dinobatkan dikalangan anak-anak pondok pesantren sebagai Panglima Santri.

Menuju generasi yang Sholeh dan Sholehah agar hidup bermanfaat  di Dunia dan Akherat terus digaungkan oleh Kang Jimmy, terutama dikalangan kaum milenial membuat suasana haru dari Sekolah tersebut, berbeda dari hari-hari biasanya.

Kang Jimmy dalam ceramahnya di forum Rajaban dihadapan sekitar 2000 Siswa-siswi SMKN I Karawang, menyampaikan amanatnya kepada siswa dan siswi di sekolah tersebut. 

"Karena tidak ada kekuatan yang mampu menghalangi Do'a tulus Sang maha guru kita kepada muridnya, tidak ada kekuatan yang mampu menghalangi Do'a orangtua kita yang ihklas kepada anaknya.

"Untuk itu segeralah kalian meminta maaf kepada kedua orangtua dan kepada guru-guru kita selagi kalian masih ada kesempatan. 

"Dan Rajaban kali ini juga harus dijadikam momentum bagi kalian, dan bagi kita semua untuk dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah dan Rosulnya," pesan moral Kang Jimmy kepada Siswa-siswi sekolah tersebut.

Kang Jimmy juga dalam tutup do'anya diforum rajaban itu, mengajak kepada segenaf hadirin untuk sama-sama memperbanyak Istiqfar dan membaca Sholawat nabi, agar kita semua wafat dalam keadaan Khusnul Khotimah, aga dalam keadaan Iman dan Taqwa kepada Allah," Amiin...

Tentu saja hal itu membuat suasana berubah haru, dan tidak sedikit Siswa-siswi sekolah tersebut pun, ikut menangis, karena Kang Jimmy sendiri juga tampak sulit menahan air matanya yang berlinang membasahi dipipinya.



(reff)