Breaking News

Mohon Maaf, Kang Jimmy Hari Ini tak Dapat Hadiri 6 Titik undangan Isro Mi'raj

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -Dengan padatnya jadwal, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari alias Kang Jimmy, untuk hari ini saja sekitar enam titik undangan acara Rajaban (Isro Mi'raj) yang tidak dapat dipenuhi oleh Kang Jimmy, mengingat ada bebera tugas yang tidak dapat diwakili oleh orang lain. 

"Yang terhormat kepada para tokoh masayarakat yang kami cintai, saya Kang Jimmy atas nama Wakil Bupati Karawang, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, bahwa pada hari ini kami tidak dapat memenuhi semua undangan acara Isro Mi'raj untuk hari ini, Sabtu 21 Maret 2020,  karena waktunya berbenturan dengan tugas yang tak dapat diwakilkan kepada orang lain.

"Insya Allah untuk besok hari saya bisa hadir diantaranya di kecamatan Rengasdengklok, di Kecamatan Tirtajaya  Tambaksumur Tirtajaya, di Desa Sabajaya, di Kecamatan Klari, Cibalongsari dan, di Telar, Kecamatan Jatisari.

Yang enam lokasi lagi mohon maaf saya hanya bisa saya wakilkan kepada Sekretaris Peribadi (Sekpri) saya diantaranya, DA Prasetia, dan sodara Wawan.

"Sekali lagi, mohon maaf yang Sebesar-besarnya.


(jon)