Breaking News

Cegah Virus Corona, Wakil Bupati Karawang Sementara Hentikan Open House

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -Guna mencegah mewabahnya penularan Virus Corona/Covid-19, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari (Kang Jimmy) terpaksa mulai hari Senin 23 Maret 2020, untuk sementara akan menutup acara Open House. Baik dari rumah dinas maupun di rumah pribadi selama 14 hari ke depan.

Menurut Kang Jimmy," hal ini dilakukan berdasarkan program pemerintah pusat, agar semua pemerintah daerah harus membatasi diri, hindari kontak langsung, hindari dari tempat kerumunan banyak orang (Massa). 

Dan himbauan ini juga berlaku kepada semua masyarakat Karawang, "tujuannya agar kita terhindar dari penularan Covid-19," terang Kang zjimmy.

Masih menurut Kang Jimmy," sungguh dengan berat hati ini kami lakukan, oleh karena itu saya mohon maaf, karena ini sifatnya hanya untuk sementara waktu, termasuk dalam kegiatan Open House yang sudah rutin setiap hari kami lakukan, dengan tujuan demi melayani dan menerima keluhan masyarakat. 

Namun mulai hari Senin, mohon maaf terpaksa kami akan menghentikan dulu untuk sementara," papar Kang Jimmy. 

"Mari kita sambut matahari bersinar terang untuk memberikan energi negara tercinta Indonesia, hingga kembali dapat tersenyum.

Dan ingat tugas kita sebagai manusia hanya berusaha, selebihnya itu adalah Haq Mutlaq Allah SWT.

Karena satu upaya kecil dari kita, Insya Allah akan menjadi sumbangsih besar bagi Karawang yang senantiasa harus bebas dari virus Corona." Amiin...




(bin)