Breaking News

Wakil Bupati Karawang Bersama TNI-Polri Berjibaku Atasi COVID -19

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Karawang, bersama TNI-Polri terus berjibaku berjuang maksimal guna mencegah mewabahnya penularan pandemi  Virus COVID 19.
Wakil Bupati Karawang bersama TIN-Polri yang tergabung dalam tim gabungan pencegahan Virus COVID-19, terun langsung kelapangan bersama pejuan kemanusiaan tim dinas kesehatan Karawang, yang sedang melakukan penyemprotan di 14 desa se Kecamatan Talagasari, Minggu (29/03).

Semua langkah inisiatif dan kebijakan yang diambil Kang Jimmy atas seizin Bupati Karawang dr Hj, Cellica yang kini masih dalam pengawasan tim medis.

Kang Jimmy di atas mobil penyemprotan Blanbir sambil menghimbau kepada masyarakat," kita jangan manik, jangan takut, tapi kita harus tetap waspada akan bahaya COVID-19," seru Kang Jimmy.


Upayakan kita jauh dari kerumunan orang banyak, hindari dari kontak fisik, lakukan kita sering banyak cuci tangan agar kita terhindar dari penularan virus Corona," imbau Kang Jimmy.

Kang Jimmy dengan Selogannya "Karawang Sehat", kita harus mampu melawan virus Corona, kita harus dapat menikmati Romadlon Kariem bulan agung yang sebentar lagi tiba, ujar motivasi Kang Jimmy.

#Slamat Datang Romadlon Kariem
#Selamat tinggal Virus Corona," Amiin.


(bin)