Breaking News

Karawang Siap Bentuk Satgas Anti-Virus Corona/Covid-19 Hingga Ketingkat RT

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag, yang akrab disapa Kang Jimmy, tampaknya tidak main-main dalam penanganan Virus Cobid-19 ini.
Semua usur kini telah dilibatkan guna untuk memotong mata rantai newabahnya virus yang mengancam kematia itu.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh  pemerintah daerah, bahkan siang dan malam terus berusaha tampak mengenal lelah hingga saat ini.

Namun demikian, Kang Jimmy tetap dengan keyakinannya, bahwa semua penyakit pasti ada obatnya, semua penyakit pasti dapat di sembuhkan," ujar Kang Jimmy optimisnya.

Maka dalam waktu secepatnya, Karawang akan segera membentuk Satgas Anti-Corona, mulai dari tingkat Kabupaten, tingkat Kecamata, desa hingga sampai ke tingkat,  RT," tegas Wakil Bupati.

Cermin dari keseriusan upaya pemerintah daerah, sampai saat ini masih terus melakukan penyemprotan Disinvektan secara masif tiap-tiap desa dan kelurahan dari semua wilayah Kacamatan.

Secara ketat bagi warga pemudik yang baru datang dari luar Kabupaten ini akan dilakukan sterilisasi dulu sebelum mereka sampai di rumahnya masing-masing.

tugas Satgas ini juga termasuk malayani ketersediaan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum, seperti di Mesjid, di Sekolah, di pondok Pesantren dan, Pasar-pasar Tradisional yang merupakan Fasilitas umum lainya," terang Kang Jimmy.

#Waspada itu Harus
#PANIK Jangan..!!
#TNI POLRI TIM MEDIS, Relawan Bergerak serempak menuju Karawang Bebas Virus COVID-19.


(bin)