Breaking News

Jurnalis Karawang Besok akan Bagikan 500 Masker dan Vitamin

Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com -Solidaritas Jurnalis Karawang, akan melakukan kegiatan pembagian masker 500 pcs dan multivitamin 500, Senin besok (06/04/2020).

Kegiatan ini akan di lakasanakan besok mulai pukul 08.00 WIB. titik kumpul di Media Center di Stadion singaperbangsa Karawang.

Adapun lokasi pembagian mulai dari pintu Kereta Api (KA) Borobudur,  jalan Tuparev, Lampu Merah Pemda, Lampu Merah Johar dan Jembatan Perumahan Gading Elok Johar.

Menurut Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang, Dadang Aripudin," kegiatan ini  dilakukan hari Senin 06 April 2020 adalah, bagian dari kepedulian teman-teman Jurnalis dalam upaya membantu guna memotong mata rantai penyebaran virus corona, di Kabupaten Karawang. 

"Ini sebagai bentuk keprihatinan kami sebagai Insan Pers  yang disebut sebagai Solidaritas Jurnalis di Kabupaten Karawang,"  terang Dadang.
Dadang juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakulan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah agar pandemi virus corona cepat berlalu," Dadang.

Tentu saja kegiatan ini juga kami mengajak kepada semua elemen masyarakat kota pangkal perjuangan Karawang, baik kepada aktivis LSM/Ormas, mahasiswa, dan madyarakat Karawang untuk ikut terlibat partisivasi bersa-sama dalam mencegah mewabahnya Virus Corona," harap Dadang.



(bin)