Breaking News

Wakil Bupati Karawang: Tim Medis Covid-19, Adalah Tim Pejuang Kemanusiaan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag, yang kerap disapa Kang Jimmy, sangat mengapresiasi kepada Tim pejuang kemanisiaan, yaknibtim gugus percepatan penanggulangan  pandemik Coronavirus/Covid-19, yang terus berjibaku tampa lelah hingga hari ini, Rabu (01/04/2020).
Menurut Kang Jimmy," kami baik atas nama pribadi mapun atas nama pemerintah Kabupaten Karawang, kami sangat berterimakasih, sangat mengapresiasi atas kerja keras tim gugus percepatan penanggulangan Covid-19, termasuk kepada semua pihak yang terlibat dalam tim gabungan.

Kami atas nama pemerintah Kabupaten Karawang, sangat layak untuk menyematkan sebagai pejuan kemanusiaan kepada seluruh tim yang terlibat, wabil khusus kepada tim medis yang senantiasa hingga sampai hari ini masih terus berjibaku dengan kerja kerasnya guna memotong mata rantai mewabahnya virus yang sangat mengancam kematian itu," ucap Kang Jimmy harunya.

 Di saat orang lain berusaha menjauh karena ketakutan agar tidak tertular dari bahayanya virus Covid-19, tapi bagi tim medis kita ini justru harus mendekat, menyentuh guna menangani masyarakat yang telah terindikasi positif virus corona," kagumnya.

Namun demikian, kami atas nama pemerintah daerah yang terus selalu menghimbau kepada masyarakat, dengan kondisi ini kita jangan panik, walaupun tetap harus waspada, mari kita percayakan kepada tim medis kita yang senantiasa kerja kerasnya agat Karawang tetap terbebas dari ancaman virus Covid-19, dan "Karawang Sehat", seru Kang Jimmy.



(bin)