Breaking News

Kang Jimmy: Haqqul Yakin Warga Karawang yang Terinpeksi Covid-19 Bisa Sembuh

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad (Jimmy) Zamakhsyari, masih terus bekerja keras bersama tim gabungan penangan pencegahan Virus Corona/COVID-19.
Selain itu, Kang Jimmy juga sampai saat ini tidak henti-hetinya terus menghimbau kepada masyarakat kota pangkal perjuangan Karawang, kita agar tetap jangan panik, karena semua penyakit pasti akan ada obatnya. 

Mari kita percayakan kepada tim medis kita sebagai pahlawan kemanusiaan, yang masih terus berjibaku guna memotong mata rantai pandemi Covid-19, namun tetap kita juga harus selalu waspada.

"Jauhi dari kumpulan banyak orang, upayakan jangan banyak kontak fisik dengan orang yang tidak dikenal," seru Kang Jimmy.

"Haqqul yaqin, dengan seizin Allah, bersama Nur-Nya Rosulullah Muhammad SAW, jika kita sering membaca sholawat Nabi, Insya Allah kita akan mampu menggalahkan semua wabah virus Corona. 

Dan jauhkan dari rasa iri dan benci kepada sesama diantara kita, bersihkan hati dari buruk sangka terhadap sesama teman," imbai Kang Jimmy.

"Insya Allah itu akan mengantarkan kita untuk meraih kebahagiaan di dunia, maupun di Akherat kelak," terang Kang Jimmy.

#Karawang sehat bebas Corona yang berbasis Sholawat

#Uang APBD 175 Milyar untuk penanganan, edukasi, tunjangan Pejuang Medis dan bantuan rakyat terdampak Corona.



(bin)