Breaking News

Kebakaran Hebat Hanguskan 6 Kios di Telukjambe Timur

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Peristiwa kebakaran hebat di jalan raya Cidomba, Desa Pinayungan, Kecamatan, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, sedikitnya 6 Kios hangus terbakar dilalap si Jago Merah, Selasa petang, (17/04).

Kebakarannya hebat yang diketahui akibat mobil Bus nomor polisi T-7525-DC, angkutan Karyawan mengalami Rem blong, akhirnya mobil Bus tersebut kehilangan kendali, lalu menabrak Pom Bensin Mini, dan menabrak salah satu kios Gas Melon hingga meledak, dan akibat ledakan tersebut menimbulkan percikan api langsung membakar bensin yang telah berceceran dilokasi tersebut.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir Bus yang sedang naas itu, hanya mengalami luka ringan akibat percikan Kaca mobil, pada saat itu juga sopir langsung dievakuasi ke RSUD Karawang. 

Awalnya upaya pemadamkan api yang telah membungbung tinggi itu sempat kesulitan, karena peristiwa tersebut percis dibawah tegangan tinggi aliran linstrik PLN. Namun setelah tim pemadam kebakaran Pemda Karawang menurunkan empat Unit Damkar, yang dibantu dua Unit dari kawasan Industri Surya Cipta, akhirnya api baru bisa dipadamkan.

"Hingga berita ini diturunkan, kerugian materi  belum dapat diperkirakan, karena belum ada pernyataan resmi dari petugas.


(bin)