Breaking News

Ketua Tim PKK Karawang Bagi-bagi Sembako kepada Orangtua Jompo

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Karawang, Nyai Ida Zamakhsyari, melakukan kegiatan sosial bagi-bagi berupa sembako khususnya kepada kaum dhuwafa yang terdampak Viruscorona Covid-19 di Kabupaten Karawang, Kamis (14/05).
Kang Jimmy dalam suportnya kepada Sang Istri tercintanya memberikan dukungan dan do'a," Ya.. Cintaku padamu memang tidak seindah cinta untuk Starla, tapi Yaqinlah cintaku ini Ikhlas lillahi Ta'ala," canda Kang Jimmy saat sang Istri jalan mau membagi-bagikan bantuan Sembako.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) yang dikalangan pondok pesantren dianugrahi sebagai Panglima Santri Karawang, mengajak kepada para Sahabat pecinta dan sedang menunaikan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan Kariem mengajak Kepada Semua kaum muslimin dan muslimat, mari Kita Raih 10 hari terakhir Ramadhan dengan membaca Qur'an surat Alwaqi'ah, surat Yasin dan surat Tabaroq.

"Ingat saudaraku Romadhon adalah Bulan-Nya keluarga Muhammad Rosulullah, banyak kejadian yang terlahir di Agung-Nya Romadhon Kariem..!!!

Dan ingat pula saudaraku tahun depan kita semua belum tentu bertemu lagi dengan Romadhon..!!!

Dengan demikian, mari kita manfaatkan bulan yang penuh ampunan ini agar kita menjadi bagian dari keluarga-Nya  Muhammad Sayyida Rosul Wannabi SAW.

Wallahulmuawafiq Ila Aqwa Mithhorieq Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Takdzim
KangJimmy..


(bin)