Breaking News

Tim Covid 19 Karawang Talkshow di Radio Sturada

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - UPTD Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Sturada Pangkal Perjuangan Karawang menggelar talkshow bersama juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK, Selasa 23 Juni 2020.

Kepala UPTD LPP Sturada Pangkal Perjuangan Karawang, Obin Istiaman, BA., mengatakan, talkshow selama kurang lebih 2 jam tersebut untuk mengedukasi masyarakat Karawang melalui siaran radio Sturada pada frekuensi 89,4 FM tentang bahaya dan cara terhindar dari Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).
.
"Kami berharap agar masyarakat patuh dengan anjuran dari pemerintah ataupun gugus tugas ‎untuk menekan angka penyebaran virus corona," kata Obin.

‎Dikatakan Obin, LPP Sturada setiap harinya selalu memberikan informasi terupdate dan aktual tentang virus corona. "Kami pastikan LPP Sturada selalu dekat dengan masyarakat dengan memberikan informasi terkini," katanya.

Sementara, jubir Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana menjelaskan bahwa tim Gugus Tugas tak akan pernah lelah memberikan sosialisasi maupun edukasi tentang Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Ia mengatakan, hingga saat ini total yang terkonfirmasi positif virus corona di Karawang adalah 31 orang, dengan rincian 20 orang telah sembuh dan 11 orang masih dalam perawatan.
.
"Kami gugus tugas mengucapkan terima kasih kepada LPP Sturada yang telah membantu gugus tugas dalam menyiarkan informasi yang bersifat edukatif kepada masyarakat Karawang," ujar Fitra.


(bin)