Breaking News

Koramil Rengasdengklok Bagikan Paket Sembako di Dua Desa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Koramil 0404 Rengasdengklok melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung ke masyarakat membagikan paket sembako di Dua Desa yakni Amansari dan Rengasdengklok Selatan.
Baksos sendiri bertujuan tindaklanjut pelaksanaan Kirab HUT Kemerdekaan serta kepedulian terhadap warga di wilayah teritorialnya ditengah Pandemi Virus Covid-19.

Danramil 0404 Rengasdengklok, Kapten Inf Karomaeni mengatakan, keberadaan Koramil terutama para Babinsa kedepan harus selalu peduli dengan kondisi masyarakat di wilayah binaan, sehingga dapat dijadikan sandaran bagi rakyat dalam berbagai suka dan duka dalam kehidupan sehari-hari.

"Ada dua desa yakni Rengasdengklok Selatan dan Amansari tadi dibagikan sembako berupa beras untuk warga yang kurang mampu oleh Koramil Rengasdengklok untuk meringankan beban ekonomi," ujarnya, Rabu(19/08/2020).

Dikatakan Danramil, masyarakat harus selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19.

“Tetap selalu mengikuti anjuran pemerintah. Selain menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan agar tetap aman di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya.


(reff)